Contact Form

 

Jasa Membuat Website Toko Online Mudah dan Cepat

Jasa Membuat Website Toko Online Mudah, Murah dan Cepat - Ingin membuat toko online yang murah? tapi tidak murahan? ini rekomendasi apabila anda ingin membuat website sebagai alat untuk memasarkan (menjual) produk toko anda secara online (e-commerce).

Fitur Toko Online: (Yang Diberikan)

Content Management System (CMS): Blogspot
Kemudahan pengelolaan website menjadi alasan kami untuk memilih blogspot sebagai CMS yang dapat mengelola konten produk anda. Tujuannya untuk membuat proses bisnis lebih efisien dan efektif, didukung dengan fasilitas gratis blogspot terkait (unlimited bandwith) dan space penyimpanan produk.

Order Transaksi masuk ke Email (Invoice)
Setiap Pelanggan yang melakukan proses pembelian, data transaksi akan secara otomatis masuk ke e-mail anda, hal ini membuat proses pendataan pembelian order lebih mudah.

Gratis Nama Domain (Alamat Website)

Nama merupakan hal yang paling penting, alamat toko yang anda miliki merupakan nama unik yang dapat mempermudah ketika pelanggan ingin memesan prodak anda.

Order Tracking (Cek Nomor Resi)
Fasilitas ini menjadi fitur tambahan untuk pelanggan yang ingin melakukan cek  posisi barang, saat proses pengiriman barang dari jasa pengiriman ke tempat pelanggan (untuk jasa pengiriman seperti: JNE, TIKI dan POS).

Tampilan Tema Website
Didukung dengan Desain Template Premium (Bootstrap Framework 3.3), Desain yang ditawarkan merupakan tampilan premium yang dapat anda pesan sesuai dengan keinginan (identitas toko anda) semisal segmentasi prodak / target konsumen.

0   comments

Cancel Reply